Sip Dah..!!!  Bupati Katingan dan Ketua Karang Taruna Provinsi Berikan Donasi Untuk Jalan Sehat Karang Taruna Katingan Minggu Ini

    KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas dan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah bersamaan memberikan Donasi atau uang tunai untuk pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio3 125 cc yang diterima langsung Ketua Pantia Pelaksana Karang Taruna Katingan Habibi Mubarak, di Sekertariat Kantor PWI Katingan, Selasa (14/11/20217) kemaren.

    Pemberian donasi dari Bupati Katingan tersebut diwakilkan langsung oleh Ajudannya Fahrozi, begitu juga pemberian donasi dari Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid diwakilkan oleh Bendahara Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Surya Melki.

    Ketua panitia Pelaksana Habibi Mubarak mengucapkan terimakasihnya kepada bupati katingan Sakariyas dan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Hafid, yang telah memberikan donasi uang tunai, untuk pembelian 2 buah Sepeda motor Yamaha Mio3 125cc sebagai hadiah pada Jalan Sehat Karang Taruna pada Minggu 19 Nopember 2017 ini.

    “Saya banyak ucapkan terimakasih kepada bupati katingan Sakariyas dan Ketua Karang Taruna provinsi Kalimantan tengah yang sudah membantu dan menyukseskan kegiatan positif Karang Taruna Kabupaten Katingan salah satunya yaitu Jalan Sehat Karang taruna pada minggu ini,” pungkasnya. (ar/beritasampit.co.id)