HEBOH !!! Video Pelajar Sedang “Gituan” Beredar. Pemeran Pria Tanpa Busana

    SAMPIT -Vidio mesum berdurasi 02.48 detik, beredar di Sosial Media (Sosmed) WhatsApp (WA). Kali ini vidionya lebih hot. Ada adegan “gituan”.

    Pemeran perempuan dalam vidio tersebut, diduga seorang pelajar dari Kecamatan Perenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim).

    Sementara lawan main dalam vidio itu sosok laki-laki yang lebih tua dari pemeran perempuan. Video tersebut telah beredar sekitar seminggu yang lalu.

    Dari visual gambar di dalam video tersebut, visual gambar pembuka terlihat karakter Hello Kitty dan juga memperlihatkan nama pemeran vidio yang tak leyak beredar itu.

    Salah seorang warga yang satu daerah asal dengan perempuan, pemeran dalam vidio porno itu mengaku pernah melihat dan dia membenarkan nama pemeran dalam film tersebut.

    “Saya pernah melihat film itu. Dan kalau tidak salah beredar sekitar satu minggu yang lalu di group WA,” ucanya seraya menolak dituliskan namanya.

    Sementara itu, Kapolres Kotim, AKBP. Muchtar Supiandi Siregar SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Samsul Bahri.SE.S, SIK membenarkan beredarnya vidio tersebut.

    “Masih kami periksa saksi-saksi dan masih dalam proses lidik. Untuk data masih belum bisa kami berikan. Karna masih proses,” jelas pria yang akrap disapa Samsul ini. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara