Tahapan Awal Seleksi Administrasi Jabatan Tinggi Pratama Pemprov Kalteng Telah Berjalan

    PALANGKA RAYA – Seleksi administrasi jabatan tinggi pratama pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 baru saja melalui tahapan awal. Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Mugeni saat diwawancarai wartawan paada Jumaat (17/11/2017).

    Menurutnya tahapan awal seleksi administrasi yang telah berjalan yakni pembuatan makalah oleh masing-masing peserta seleksi jabatan tinggi pratama tersebut. “Setelah pembuatan makalah nantinya akan ada tahapan wawancara” ucapnya.

    Terkait dengan seluruh tahapan dalam seleksi tersebut, H. Mugeni mengatakan bahwa semuanya akan diserahkan kepada panitia seleksi (pansel) karena merekalah yang diberikan kewenangan dalam melakukan proses seleksi dan memberikan penilaian.

    Sebagai informasi bahwa ada empat jabatan tinggi pratama pemprov Kalteng yang diperebutkan oleh 38 kandidat yakni jabatan asisten administrasi perekonomian dan pembangunan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Pelaksana BPBD dan Kepala Satpol PP.

    (apr/beritasampit.co.id)