WOW KEREN…“Royal” Family Karaoke & Cafe Karyawannya Semua Laki-Laki, Kenapa Yah ?

    PANGKALAN BUN – “Royal” Family Karaoke & Cafe, JL. Iskandar Pangkalan Bun, yang telah dibuka dan diresmikan (Grand Opening), Sabtu (18/11) oleh Bupati yang diwakilkan, kepada Staf Ahli Bupati Kabupaten Kobar. Drs. Imanuddin, milik H. Suroso, salah seorang wiraswasta di Kota Pangkalan Bun, ternyata semua karyawan karaokenya laki-laki.

    Imanuddin, dalam sambutan tanpa teksnya antara lain mengatakan wajar kalau ada tempat hiburan karaoke, disambut pro dan kontra oleh masyarakat. “Tapi tempat hiburan ‘Royal’ Family Karaoke & Cafe ini benar-benar luar biasa, telah memenuhi perijinannya, baik dari pemkab maupun dari masyarakat lingkungannya,” ungkap Imanuddin.

    Menurut Imanuddin, Pemkab hanya menitipkan, jaga keamanan dan ketertiban, jadikanlah tempat karaoke yang bersih dari ‘maksiat’ dan ‘narkoba’ ini, sebagai sarana silatirahmi sesama keluarga. Dan bisa memberikan kontribusi bagi warga masyarakat sekitar lingkungannya.

    “Dengan mengucapkan Bismillahirahmannirohim, kami buka ‘Royal’ Family Karaoke & Cafe ini,” kata Imanuddin, yang langsung mengunting pita, disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Kobar Triyanto, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol (Pnb) Ade Fitra, dan yang mewakili dari Dandim 1014 Pangkalan Bun, serta Polres Kobar.

    “Ini paling unik dan baru pertama kali di Kabupaten Kobar, atau mungkin se Indonesia ada tempat hiburan karaoke yang cukup megah ini, semua karyawannya laki-laki. Itu bagus saja, saya sangat setuju dan mendukung sekali karena tempat hiburan ini, juga salah satu penunjang wisata keluarga,” jawab Drs. H. Gusti Imansyah, usai acara Grand Opening, saat dibincangi beritasampit.co.id.

    Menurut Imansyah, H. Suroso sebagai pemilik karaoke telah membuka terobosan dan memberikan peluang baru, kepada keluarga yang akan mencari hiburan.

    “Karena memang benar di Kota Pangkalan Bun, tempat-tempat hiburan masih kurang, jadi dengan adanya ‘Royal’ Familly Karaoke dan Cafe mereka (keluarga) yang sudah rekreasi di obyek wisata kota, bisa istirahat bersama sambil hiburan di Karaoke,” ungkapnya. Manajer “Royal” Family Karaoke & Café Naning, saat diwawancarai berita sampit.co.id, membenarkan karyawan dan stafnya, semua laki-laki.

    “Jumlah seluruh staf/karyawan 28 orang. Kenapa semua laki-laki, karena untuk menghilangkan unsur-unsur ‘kecurigaan’ dimana tempat hiburan karaoke sering ada yang mengatakan identik dengan maksiat,” jawab Naning.

    “Dari pihak kami untuk melayani tamu semua laki-laki. Dan kami ssiap akan waspada kepada para remaja, dalam artian jangan sampai mereka yang mabuk miras atau narkoba masuk keruangan karaoke. Pokonya kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu,” imbuh Naning.

    Dijelaskan Naning, biaya untuk hiburan karaoke keluarga relative murah, mulai dari Rp 65.000,- hingga Rp 165.000,-/jam. “Dan kamipun menyediakan, ruangan khusus untuk keluarga yang, putra-putrinya mau merayakan pesta Ulang Tahun atau misal ada Kantor Dinas/Perusahaan mau hiburan masal dengan karyawan dan stafnya.

    Terpisah H. Suroso, mengatakan atas nama keluarga besar “Royal’ Family Karaouke dan Cafe, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kobar, khususnya Dinas Pariwisata yang telah banyak memberikan bimbingan, juga kepada warga masyarkat tetangga, yang telah memberikan izin dibangunnya tempat hiburan ini.

    “Atas semua bimbingan,baik dari pemerintah dan masyarakat sekitar lingkungan, kami siap memberikan tempat hiburan yang ‘bersih’ dari maksiat dan’narkoba,” ungkap H. Suroso. (man/beritasampit.co.id)