YAAMPUUUN !! Dua Remaja Nekat Satroni Rumah Warga

    SAMPIT – Aksi nekat dua orang remaja bernama MNS (15) dan rekannya NSO (19) menggasak kediaman Siti Radawiyah (38), warga Jalan Kenan Sandan, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

    Keduanya diduga mengambil tiga buah HP Merk Oppo, Xiaomi & Apple. Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 6.000.000. Saat ini para pelaku telah dalam proses sidik dan telah diamankan oleh pihak Polsek Baamang.

    Sementara itu, Kapolsek Baamang AKP Agus Trinonggo membenarkan hal tersebut. “Pelaku atas nama M. Nur Saputra statusnya masih dalam pengawasan Dinas Soosial, dan baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan sebulan yang lalu. Serta Barang bukti dibuang di semak-semak oleh pelaku dan masih dalam pencarian,” ungkapnya

    Adapun kronologis kejadian pada waktu tersebut Korban pergi untuk menjemput anaknya di sekolah. Setelah itu menerima telepon anaknya agar segera kembali. Karena rumahnya di masuki orang lain.

    Setelah di teliti, jendela teralis rumahnya yang di belakang sudah rusak dan setelah di cek barang yang telah diduga diambil pelaku sudah tidak ada di rumah.

    Setelah menerima laporan tersebut, pihan berwajib melakukan tiindakan mencek Tempat Kejadian Perkara (TKP) & Olah TKP, Melakukan Penyisiran di TKP, mencatat saksi, mencari Barbuk dan Pelaku, setelah itu mengmankan Pelaku sekaligus melakukan proses sidik.

    (jmy/beritasampit.co.id)