Pengurus PWKI Balai Riam Sukamara Dilantik

    SUKAMARA – Setelah melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kecamatan Permata Kecubung pekan lalu kini giliran DPAC PWKI Kecamatan Balai Riam dilantik oleh Ketua DPC PWKI Kabupaten Sukamara, Rahmawati Banjarnahoor di Aula Kantor Kecamatan Balai Riam.
    Usai melantik, Rahmawati mengatakan bahwa PWKI adalah organisasi yang bersifat oikumenis dan nasional, serta berasaskan Alkitab dan berdasarkan Pancasila.
    “Mengingat PWKI bukanlah organisasi keagamaan namun organisasi kemasyarakatan yang berpedoman pada ADART yang terpanggil melakukan persekutuan dalam kristus,” ujar Banjarnahoor, Minggu (19/11).
    PWKI Sukamara juga melakukan pelayanan kasih dengan talenta yang dimiliki guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
    Rahmawati Banjarnahoot dengan dilantiknya PWKI Kecamatan Balai Riam diharapkan mampu menjadi teladan yang baik, terutama dalam membina kehidupan rumah tangga.
    “Harapannya pengurus PWKI bisa menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat luas,” ujar Rahmawati.
    Dalam acara pelatikan itu juga dilakukan pembekalan bagi pengurus PWKI Sukamara yang nantinya bisa dijadikan pedamonan dalam menjalankan tugas. (sya/beritasampi.co.id)