Wapres Jusuf Kalla Beri Dukungan Untuk Kesembuhan Febby Pratiwi, Korban Tabrak Lari di Cempaka Mulia Barat Sampit

    PALANGKARAYA – Musibah kecalakaan yang dialam Mahasiswi Universitas Palangka Raya (UPR) Febby Pratiwi dan Lily Auliasari korban tabrak lari di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 36, Cempaka Mulia Barat, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, beberapa hari yang lalu, terus mendapat dukungaan dari berbagai pihak tak terkecuali Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

    Melalui tulisan tanganya Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan dukungan morilnya untuk Febby Pratiwi dan Lily Auliasari.

    “Ananda Febby, terima kasih atas pengabdian pada kemanusian melalui PMI, saya sedih mendengar musibah yang menimpa ananda, semoga cepat sembuh dan kembali mengabdi,” tulis Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden (Wapres) RI sekaligus Ketua Umum PMI Pusat.

    Hal sebut dibenarkan Suprayitno Dewan Pembina Teknis KSR PMI Universitas Palangka Raya mengungkapkan bahwa mendapat tulisan Pak Jusuf Kalla dari Salah satu Relawan PMI Sampit.

    “Ini bentuk dukungan moril PMI Pusat kepada relawannya. Harapannya motivasi dari Pak Wapres Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden sekaligus Ketua Umum PMI Pusat Bisa menjadikan Febby dan Lily bisa kembali semangat dan segera Sembuh,” tutur Prayitno panggilan akrabnya dengan beritasampit.co.id. 20/11/2017.

    Dirinya juga menceritakan kesabaran Febby, meski tertimpa musibah, dia tetap sabar dan malah menguatkan keluarganya serta teman-temannya yang menjenguknya.

    “Saya sangat terharu dengan kesabaran Febby, semoga semangat Febby bisa menjadi inspirasi kita semua, bahwa tertimpa musibah itu bukanlah akhir segalanya,” cerita Prayitno.

    Dirinya sebagai dewan pembina teknis KSR PMI Universitas Palangka Raya mengucapkan terima kasih karena Febby dan Lily sudah menjadi relawan yang luar bisa bagi KSR PMI unit UPR dan masyarakat secara umum.

    “Doa kami, orang-orang yang menyayangi akan selalu ada untuk kalian berdua tetap semangat,” tutupnya.

    (kwt/beritasampit.co.id)