Ini Kriteria Ketua Asprov PSSI Kalteng Nantinya, Seperti Apa Ya ?

    PALANGKA RAYA – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah akan melaksanakan Musyawarah Provinsi PSSI Kalteng yang akan dilaksanakan bulan Desember 2017 nanti.

    “Masa kepengurusan kami akan berakhir pada 16 Desember 2017 sehingga akan dilaksanakan musprov pada tanggal 9 Desember 2017,”ungkap Ketua Asprov PSSI Kalteng, Ir. Leonard S Ampung, Selasa (21/11/2017).

    Leo berharap agar para pecinta dan penggiat sepak bola yang ada di Kalteng silakan untuk maju menjadi ketua Asprov PSSI Kalteng sesuai dengan syarat yang ada di statuta PSSI.

    “Kami membuka seluas-luasnya para penggiat bola untuk mendaftar sebagai Ketua Asprov sepanjang syarat yang ada di statuta PSSI dapat terpenuh,” ucapnya.

    Untuk ketua Asprov PSSI Kalteng kedepannya, Lanjut Leo mengatanan bahwa harus memiliki komitmen kuat untuk memajukan sepak bola Kalteng nantinya.

    “Menjadi Ketua Asprov PSSI Kalteng harus memiliki Figur yang rela berkoban, berkorban waktunya, mempunya manajemen uang baik serta visi dan misinya,”jelasnya.

    Saat disinggung terkait maju kembali atau tidaknya dirinya dalam musprov PSSI Kalteng nantinya, Leo masih belum memastikan maju kembali atau tidak karena masih membuka bagi penggiat bola yang ada di Kalteng.

    “Kita terbuka untuk siapapun yang ingin memajukan sepak bola di Kalteng,” ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)