Ini Dia Nama-nama Bacalon Bupati Dari Partai Demokrat?

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Dari 11 daerah di Kalimmantan Tengah (Kalteng) yang menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018 mendatang. Sedikitnya 9 rekemondasi yang telah dikeluarkan DPP Partai Demokrat kepada Bacalon Kepala Daerah di Kalteng.

    Hal tersebut dibenarkan Ketua Harian Partai Demokrat Kalteng, H Sriosako. “Iya, DPP telah mengeluarkan sembilan rekomendasi dukungan kepada Bacalon Kepala Daerah,” ungkap Sriosako kepada beritasampit.co.id, Kamis (23/11/2017).

    Bacalon Kepala Daerah yang telah mendapatkan Rekomendasi, yakni H Mawardi (Bacalon Bupati Kapuas), Edy Pratowo (Bacalon Bupati Pulang Pisau), dan Jaya S. Monong (Bacalon Bupati Gunung Mas).

    Berikutnya, Rayesnan ( Bacalon Bupati Barito Timur), Aprian Nor ( Bacalon Bupati Murung Raya), FX Perwiragato (Bacalon Bupati Lamandau), Edy Riswan ( Bacalon Bipati Seruyan), Ade Supriyadi ( Bacalon Bupati Katingan), dan Nadalsyah ( Bacalon Bupati Barito Utara).

    “Untuk wiayah Kota Palangka Raya sendiri, masih dalam pertimbangan dan masih terus menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya, maupun Bacalon Kepala Daerah itu sendiri,” bebernya.

    Lebih lanjut dirinya membeberkan, dari 11 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada serentak di Kalteng pada tahun 2018 mendatang, hanya untuk Kabupaten Sukamara yang tidak dikeluarkan rekomendasi. “Alasannya, Kabupaten Sukamara tidak memiliki kursi di DPRD,” jelasnya. (nt/beritasampit.co.id)