KNPI Murung Raya Apresiasi Kepemimpinan Fairid Naparin

    Editor: A. Uga Gara

    PURUK CAHU – Ketua DPD KNPI Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2015-2018, Bakti Yusuf Irwandi mengapresiasi kerja-kerja DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Fairid Naparin.

    Bakti memuji kepemimpinan Fairid Naparin. Menurut pria yang juga Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, dibawah kepemimpinan Farid, sangat memuaskan dalam menjalankan roda organisasi.

    Dia mencontohkan, seluruh DPD KNPI Kota/Kab telah terkonsolidasi sudah melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA), tahun 2016 yang lalu. Oleh karenanya dia menganggap Provinsi Kalteng layak menjadi tuan rumah kegiatan Sumpah Pemuda Tingkat Nasional.

    “Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama KNPI Kalteng dipercayakan untuk melaksanakan Silaturahmi Pemuda se Tanah Air dengan masing-masing Pemuda Provinsi menggunakan pakaian adat dari masing-masing daerah”, tukasnya, Sabtu (25/11/2017).

    Lebih lanjut dia kemukakan, kinerja baik DPD KNPI Kalteng dibawah kepemimpinan Fairid yersebut, tidaklah berlebihan di apresiasi dan diharapkan agar dapat melanjutkan pergerakan kepemudaan di bumi tambun bungai ini.

    “KNPI Murung Raya akan selalu siap berada di garda terdepan untuk mengawal kepemimpinan Fairid Naparin sampai tuntas dan akan mengamankan kebijakan-kebijakan KNPI Kalteng baik sekarang maupun ke depannya”, tegasnya. (bkt/beritasampit.co.id)