Terbul 67 Hadirkan Varian dan Rasa Baru, Seperti Apa Ya ?

    PALANGKA RAYA – Berawal dari rasa jenuh dengan rasa dan varian kue terang bulan yang biasa-biasa saja, membuat Myra Rahmadana Yusuf melakukan eksperimen dengan menambahkan beberapa varian rasa baru pada kue tersebut. Hingga akhirnya ia memberanikan diri membuka usaha dengan brand Terbul 67 pada tahun 2015 lalu.

    Terbul 67 itu merupakan bisnis waralaba (franchise) yang tersebar di Palangka Raya, Banjarmasin, Banjarbaru, Muara Teweh, Kuala Kapuas, Kasongan, Martapura, dan Sampit. Selain menu terang bulan 8 rasa yang menjadi ciri khas Terbul 67, juga ada martabak premium dengan menu utama Martabak daging mozarela.

    Adapun gerai Terbul 67 di Palangka Raya berada di Jalan RTA Milono Km 3, tepatnya di depan Fajar Kahayan Resto. Buka dari sore pukul 17.00 wib sampai 22.00 wib setiap hari, kecuali selasa.

    “Selain itu ada banyak juga varian terbul dan martabak yang rasanya dijamin beda dari yang lain,” ungkap Myra saat diwawancarai oleh wartawan beritasampit.co.id disela-sela kesibukannya.

    Selain rasa Terbul 67 juga mengutamakan kualitas makanan yang berkelas hal tersebut bisa dilihat dari proses memasaknya yang penuh ketelitian. Dia juga membuka peluang bagi siapapun yang ingin membuka usaha waralaba Terbul 67. Untuk informasi bisa dilihat di akun instagram @terbulpusat67. (apr/beritasampit.co.id)