Bupati Seruyan Beri Bantuan Seragam Untuk Siswa Kurang Mampu

    KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan H. Sudarsono SH., menyerahkan secara simbolis bantuan seragam untuk siswa SMP dan SD yang ada di tiga kecamatan, bertempat di SMP 1 Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Sabtu (25/11/2017).

    Bantuan tersebut berasal dari pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pendidikan yang ditujukan untuk siswa SD dan SMP yang kurang mampu. Total, dari 3 kecamatan ada 14 SD dan 10 SMP yang mendapatkan bantuan seragam sekokah ini.

    “tapi sasaran kita baru siswa-siswa kurang mampu, kedepan kita mau memepertimbangkan untuk semua siswa baru yang mau masuk SMP dan SD kecuali yang memang sangat mampu,” kata Sudarsono mengehubungi beritasampit.co.id, Selasa (28/11/2017).

    Ia mengatakan, untuk nantinya bagi siswa kurang mampu yang baru masuk sekolah akan diberikan bantuan seragam sekolah. “Programnya akan terus kita lanjutkan, bahkan sasaran kita akan kita perluas sampai kita memastikan seluruh sekolah di kabupaten tersentuh,” harapnya.

    Ia menambahkan, untuk sementara sasaran program seragam sekolah gratis ini masih untuk siswa yang kurang mampu, sehingga memberikan kesempatan bagi anak-anak yang belum bisa membeli seragam.

    (rdi/beritasampit.co.id)