Ini Penjelasan Pasangan H.Cornelis – Ir. Suryadi Maju lewat Jalur Independen di Pilkada Katingan

    KASONGAN – Pasangan calon Independen H Cornelis – Ir Suryadi, berharap Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Katingan agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Undang-undang dalam proses Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan tahun 2018 mendatang.

    “Kami harapkan bahwa KPU Katingan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada,” kata Cornelis – Suryadi, usai menyerahkan syarat dukungan calon perseorangan ke KPU Katingan, Rabu (29/211/2017).

    Pasangan calon perorangan ini menegaskan akan maju ke pemilihan kepala daerah Kabupaten Katingan. Disamping itu juga selain keinginannya untuk mengabdi, juga karena ada dorongan dari masyarakat kabupaten katingan.

    “Alasan saya maju bersama Suryadi ini, karena satu mekanisme. Jika tidak lewat Parpol, ya lewat jalur perseorangan atau Independen untuk maji di pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati katingan. Insya Allah, kami sangat optimis bisa lolos verifikasi KPU dan ditetapkan sebagai peserta Pilkada tahun 2018 mendatang” kata Cornelis bersama pasangannya Suryadi.

    Sementara itu, Calon Wakilnya, Suryadi mengatakan dirinya juga seorang birokrasi murni. Bahwa dirinya dulu seorang PNS, pernah menjabat di Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng dan terakhir bertugas di Setda Provinsi Kalteng Biro Perekonomian, dan sekarang ini pensiun.

    “Saya siap berpasangan dengan Pak Cornelis ini maju bersaing di pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati kabupaten katingan tahun 2018 mendatang,” tegasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)