Mantap…Hari Bhakti PU Ke-72 Diisi Senam Bersama

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah di dampingi oleh unsur FKPD dan SOPD mengikuti acara senam bersama dalam rangka hari Bhakti PUPR Ke-72 tahun 2017 dengan Tema “Bhakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa” dihalaman Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara (30/11/2017).

    Secara terpisah Kepala Dinas PUPR H Feri Kusmiadi SE MM mengatakan, bahwa pada kegiatan itu tujuannya untuk membangun bangsa. Dengan adanya pembangunan yang merata,sehingga menjadikan bangsa indonesia dapat bersaing khususnya di Kabupaten Barito Utara ini sendiri untuk kedepannya.

    Didalam acara tersebut juga Bupati H. Nadalsyah memberikan arahannya pada HUT PUPR Ke-72 terkait pembangunan infrasturuktur di Kabupaten Barito Utara,baik jalan, jembatan maupun pembangunan – pembangunan lainnya.

    Untuk mendorong terlaksananya kegiatan masyarakat Kabupaten Barito Utara. Bupati H Nadalsyah pun berharap dengan kedewasaan usia Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara akan menjadi garda terdepan dalam setiap melaksanakan program -program pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

    Dalam acara itu juga Bupati H Nadalsyah bersama Tim mengikuti pertandingan persahabatan Futsal melawan Tim dari PUPR, pada kegiatan HUT PUPR ke-72.

    Selain itu juga Dinas PUPR mengadakan lomba untuk Pegawai lingkup Dinas PUPR seperti lomba makan kerupuk, lomba panjat pinang dll di halaman kantor Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara.(shp/beritasampit.co.id)