WUOWWW…LOTO Bantu 12 Ekor Sapi untuk Panitia Natal..Dimana?

    Editor: A. Uga Gara

    KUALA KURUN-Perhatian pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Gumas, Lohing Simon-Suprapto Sungan (LOTO) terhadap umat beragama di kabupaten berjuluk “Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau” ini tak diragukan lagi. Bantuan demi bantuan, mengalir ke pihak yang membutuhkan.

    Setelah membantu beberapa ekor sapi kurban bagi Umat Muslim yang merayakan hari raya Idul Adha 1438 H pada beberapa bulan lalu. Dan membabtu Umat Karingan menggelar Upacara Tiwah.
    Kini giliran Umat Kristiani yang dibantu dalam Merayakan Natal 25 Desember 2017 mendatang.

    Ada 12 ekor sapi bantuan dari pasangan LOTO. Masing-masing Umat Kristiani mendapat 1 ekor sapi per kecamatan, dari 12 kecamatan se Kabupaten Gumas dalam rangka Merayakan Natal. Penyerahan secara simbolis di wakili Bacalon Wakil Bupati, Suprapto Sungan.

    Pihak yang menerima, diwakili oleh Ketua GKE Resort Tewah dan Ketua Panitia Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Tewah. Sedangkan untuk 11 kecamatan lainnya, dalam 2-3 kedepan akan didistribusukan kemasing-masing Panitia Perayaan Natal Kecamatan.

    “Bantuan alakadar ini, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh jamaat yang ada di tiap-tiap kecamatan untuk melengkapi sukacita Natal tahun 2017. Teriring doa, semoga Natal ini betul-betul membawa sukacita bagi kita memasuki tahun 2018”, ucap mantan birokrat Pemkab Gumas ini.

    “Dengan penuh percaya, menyerahkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa, agar apa yang kita cita-citakan, apa yang kita lakukan, diberkati oleh Tuhan. Dengan demikian, kami pasangan LOTO berbagi kasih dengan seluruh Umat Kristiani di tiap-tiap kecamatan,” timpalnya. (alf/beritasampit.co.id)