TP PKK Kota Palangka Raya Gelar Rapat Konsultasi

    PALANGKA RAYA – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya menggelar rapat konsultasi (Rakon) Se-Kota Palangka Raya, bertempat di Aula Peteng Karuhei Kantor Walikota setempat, Senin (4/12/2017).

    Rapat yang yang dibuka oleh Asisten II Setda Kota Palangka Raya, H Rahmadi H N, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Hj Norlaina Riban Satia beserta jajarannya, pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Palangka Raya.

    Dalam sambutan Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia, yang dibacakan Asisten II Setda Kota Palangka Raya, H Rahmadi H N, mengatakan bahwa dia menyambut baik program-program TP PKK yang sejalan dengan pembangunan di Kota Palangka Raya.

    Selain itu, forum yang dilaksanakan diharapkan dapat menjadi sarana dalam melakukan evaluasi program hingga mengidentifikasi masalah yang menjadi fokus TP PKK tingkat kecamatan, hingga kelurahan di Kota Palangka Raya.

    “Solusi dan rekomendasi yang didapatkan dari forum ini hendaknya bisa menjadi bukti keberadaan TP PKK dalam memberikan manfaat bagi lingkungannya,” ucapnya. (apr/beritasampit.co.id)