Mantap, Putra Kalteng Ini Dapat Kepercayaan Masuk Pengurus PB Perserosi

    PALANGKA RAYA – Aktivis organisasi olahraga Kalimantan Tengah mendapatkan kepercayaan sebagai Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB PERSEROSI) masa Bakti 2017-2021.

    Adalah Nurani Mahmuddin, S.Sos, M.AP yang sudah cukup dikenal di Bumi Tambun Bungai terutama di dunia organisasi olahraga. Nurani selama ini aktif di KONI Kalteng, dan saat ini menjabat sebagai Kabid Organisasi dan Manajemen KONI.

    Putra Kalteng tersebut kini mendapat kepercayaan menjabat Kepala Bidang organisasi Pengurus Besar PERSEROSI.

    Ketika ditemui diruang kerjanya, pria 58 tahun ini membenarkan kalau dirinya ditunjuk menjabat Kabid Organisasi PB PERSEROSI.

    “Ya benar saya dipercaya menduduki posisi sebagai Kabid Organisasi dan Kaderisasi PB PERSEROSI masa bakti 2017-2021, kepercayaan ini merupakan amanah, mohon dukungan do’a, sehingga saya dapat mngemban amanah ini dengan baik”, ujarnya.

    Ditempat terpisah Sekretaris Karang Taruna Kalteng M. Ahmadi, sangat menyambut baik dan apresiasi kepada senior aktivis organisasi tersebut.

    “Apresiasi patut diberikan kepada Bang Nurani, beliau salah seorang praktisi olahraga dan senior aktivis organisasi Kalteng yang mendapat kepercayaan sebagai Kepala Bidang Organisasi dan Kaderisasi PB PERSEROSI” demikian dikatakan pemuda yang saat ini juga menjabat sebagai Wasekjen DPP KNPI.

    Untuk diketahui Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI), didirikan tanggal 25 April 1981 di Jakarta dan saat ini sedang gencar melakukan konsolidasi organisasi serta
    menyiapkan diri menghadapi Sea Games 2018 dengan melaksanakan seleknas atlet.

    (rr/beritasampit)