AKBP Esa Estu Utama Jabat Kapolres Mura

    PURUK CAHU – Polres Murung Raya menggelar acara kenal pamit dari Kapolres lama AKBP Andy Reynold Rumohorbo kepada AKBP Esa Estu Utama, di Gedung Pertemuan Tira Tangka Balang, Selasa (5/12/2017) malam.

    Acara kenal pamit yang berlansung santai dan penuh dengan nuansa kekeluargaan tersebut diisi dengan berbagai rangkaian yang dimulai dengan sambutan Kapolres lama AKBP Andy Rumohorbo.

    “Beribu terimakasih saya ucapkan selama saya bertugas menjadi Kapolres Murung Raya (Mura), saya merasakan begitu kentalnya ikatan persaudaraan yang selama ini terjalin baik itu dari anggota Polres Murung Raya (Mura), pemerintah daerah dan masyarakat Murung Raya dalam menjaga Kabupaten Murung Raya yang kondusif,” ungkapnya.

    Selain itu, dirinya juga berharap kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Esa Estu Utama, agar bisa lebih baik dari kepemimpinannya selama 1 tahun 6 bulan di Polres Mura, serta membentuk teamwork yang kompak baik itu dari anggota kepolisian yang bertugas di Polres Mura hingga anggota yang bertugas di Polsek dalam menjaga suasana aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Mura. (rn/beritasampit.co.id)