KONI Kalteng Gelar Rapat Anggota Tahun 2017

    PALANGKA RAYA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat anggota tahun 2017 pada, Rabu (6/11) di Aula KONI provinsi Kalteng Jln Tjilik Riwut No. 2 Palangka Raya.

    Dalam laporan yang disampaikan oleh ketua panitia rapat anggota KONI provinsi Kalimantan Tengah, Yohanes Fredy Ering mengatakan bahwa dalam rapat ini nantinya diharapkan akan ada koordinasi antar cabang olahraga serta pemerintah serta melakukan evaluasi program kerja selama satu tahun.

    Sementara menurut ketua KONI provinsi Kalimantan Tengah, Aries M. Narang mengatakan bahwa KONI sebagai induk cabang olahraga harus bisa bekerja keras dan bersinergi dengan semua pihak demi mencapai prestasi dalam bidang olahraga khususnya di provinsi Kalimantan Tengah.

    “Antara KONI dan cabang olahraga tentunya tidak dapat dipisahkan, sehingga kita harus berupaya untuk melakukan semaksimal mungkin langkah-langkah yang real dalam mempersiapkan segala hal demi prestasi dibidang olahraga” ucapnya menambahkan.

    Selain itu dia juga menyampaikan bahwa untuk mendongkrak prestasi dibidang olahraga tentunya anggaran untuk KONI harus ditambah karena menurutnya selama ini dengan anggaran yang minim akan sulit untuk melakukan pembinaan olahraga bagi atlet serta keperluan lainnya.

    (apr/beritasampit.co.id)