PSI Kota Angkat Bicara Tentang Pilwalkot 2018, Dukung Siapa Ya?

    PALANGKA RAYA – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Palangka Raya, Nasution menilai munculnya beberapa nama bakal calon Walikota Palangka Raya 2018, yang berasal dari kaum muda membuktikan adanya regenerasi kepemimpinan.

    Hanya saja, hadirnya kandidat dari kaum muda tersebut, tidak serta merta membuat DPD PSI Kota Palangka Raya, langsung memberikan dukungan kepada mereka.

    Sebab, semua itu harus melalui mekanisme partai, serta pertimbangan lain misalnya kandidat mana yang cocok dengan visi dan misi partai PSI.

    “Untuk saat ini kami belum ada menentukan arah dukungan ke kandidat manapun, karena kita masih fokus untuk tahapan verifikasi faktual, namun tidak menutup kemungkinan nantinya kami ikut andil dalam pilkada walikota dan wakil walikota Palangka Raya 2018” ucap pria yang akrab dipanggil Anas ini saat diminta komentarnya oleh beritasampit.co.id Jumat (8/11/2017).

    Adapun tahapan yang akan dilalui dalam hal pemberian dukungan kepada kandidat calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya 2018 lanjutnya, yakni dengan melalukan koordinasi dengan DPW PSI Kalteng.

    Hasilnya nanti akan disampaikan ke pimpinan pusat dan setelah disetujui akan diberikan rekomendasi secara resmi. “Jadi kita tunggu saja hasilnya dukungan PSI kepada siapa,” ungkapnya.

    (apr/beritasampit.co.id)