Komandan Satuan Menwa Se-Kalteng dikumpulkan Danmen MAHARAYA, Ada apa ?

    PALANGKA RAYA – Jajaran Komandan Satuan (Dansat) Resimen Mahasiswa se Kalimantan Tengah dikumpulkan oleh Komandan Resimen (Danmen) MAHARAYA di Kampung Lauk Palangka Raya minggu 10 Desember 2017.

    Pertemuan dipenghujung tahun yang dihadiri para Dansat memang disengaja dan sudah direncanakan oleh Heru Setiawan Komandan Resimen MAHARAYA Kalimantan Tengah, demikian disampaikan dalam keterangannya kepada Berita Sampit.

    Mantan Ketua Senat Universitas Palangka Raya itu mengatakan bahwa “Secara umum dalam rangka mensukseskan program Pemerintah ditahun 2018”

    Selain itu dikatakan tujuan lain mengumpulkan staf dan para komandan satuan se Kalimantan Tengah untuk membangun dan memperkokoh NKRI dan menyamakan persepsi dalam program di tahun 2018.

    “Di tahun 2018, Resimen Mahasiswa MAHARAYA akan melaksanakan kegiatan yang bersifat edukasi nasionalisme dan sosial kemanusiaan”, papar aktivis mahasiswa di tahun 1998 ini.

    Lebih lanjut, Heru Setiawan mengatakan kegiatan ini juga sebagai sarana evaluasi dan menetapkan arah program tahun 2018.

    “Kami, akan laksanakan kegiatan strategis di tahun 2018 untuk memperkokoh empat konsensus kebangsaan”, pungkas heru setiawan.

    (rr/beritasampit)