12 Tahun Lumpuh, Penderita Struk Ini Dapat Kunjungan Wakil Bupati Kotim

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Wakil Bupati HM. Taufiq Mukri, Senin (11/12/2017) mengunjungi Srifudin Ismail yakni warga JL. Melon Kelurahan MB Hulu Ketapang kecamatan MB Ketapang Sampit.

    Kunjungan tesebut tidak lain adalah untuk melihat kondisi warganya yang sedang mengalami kelumpuhan karena penyakit struk.

    Ironisnya lagi Sarif sapannya, adalah termasuk warga tidak mampu sehingga selama 12 tahun setelah divonis dokter, banyak menghabiskan waktunya hanya berbaring ditempat tidur.

    Karena keterbatasan biaya, terpaksa selama ini Sarif tidak dapat berobat hingga kini dia hanya dirawat oleh salah seorang keponakannya yang masih duduk di kelas IX SMP. Sedangkan keluarga Sarif sendiri sekaran telah berada diluar kota Sampit.

    Adapun tujuan pemerintah daerah membesuk Sarif tersebut, sebagai partisifasi kepedulian pemerintah terhadap kaum lemah yang memang perlu untuk dibantu.

    Hingga dikatakan HM. Taufiq Mukri mereka akan mengupayakan bagaimana supaya dapat mengurangi benban yang selama ini diemban syarif beserta keluarganya.

    “Ini adalah komitmen kami supaya dapat membantu warga kami yang memang memerlukan pertolongan, nanti akan kami upayakan bagaimana supaya saudara Sarifudin ini dapat lebih baik keadaannya,” terang Taufiq Mukri.

    Sedangkan dengan kedatangan pejabat daerah tersebut anggota keluarga yang selama ini merawat Sarif pun turut senang dan merasa haru karena kedatangan tamu yang mereka anggap sangat istimewa sekali. (fzl/beritasampit.co.id)