Bupati Kotim Ucapkan Selamat Kepada 77 Kades Terpilih Dilantik

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timiur (Kotim), H. Supian Hadi, resmi melantik 77 kepala desa hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serelentak tahun 2017.

    Dalam pelantikan tersebut, Supian, langsung mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang hadir sebelum prosesi pelantikan berlangsung.

    “Hari ini pengambilan sumpah jabatan kepada 77 kepala desa terpilih hasil Pilkades tahun 2017. Selamat karena secara de facto sudah menjadi kepala desa,” ucap Supian.

    Dijelaskannya, bahwa sekarang adalah baru awal buat kepala desa yang terpilih. Dengan demikian dia berharap supaya mereka dapat menjalankan apa yang mereka kampanyekan pada saat mencalon sebagai calon kaades dulunya.

    “Ini baru awal perjalanan, bukan kemenagan yang terakhir dikalani kepala desa setelah disumpah, apa yang menjadi jajanji kalin dulu itu menjadi yang didengar masyarakat yang memilih ibu bapa kepala desa pada saat mencalon dulu dapat dijalankan,” harapnya.

    Pada acara yang dilaksanakan di stadion 29 November Jl. Tjilik Riwut Sampit tersebut berlangsung sangat meriah dengan dihadiri banyak undangan dan masyarakan rekan keluarga kepala desa yang dilantik.

    (fzl/beritasampit.co.id)