Polres Kapuas Gelar Kunjungan Sosial

    KUALA KAPUAS – Kepolisian Resort (Polres) Kapuas menggelar kunjungan sosial/anjangsana kepada warakawuri, pensiunan, dan anggota Bhayangkari yang sedang terbaring sakit di wilayah setempat, Selasa (12/12/2017).

    Kunjungan yang dipimpin Wakapolres Kapuas, Kompol Witdiardi SIK MH, dalam rangka menyambut perayaan Natal, dengan memberikan sejumlah tali asih.

    “Kegiatan anjangsana yang kita lakukan ini merupakan perintah Pak Kapolres, di mana beliau tidak bisa hadir karena masih berada di kuar kota. Anjangsana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kami Polres Kapuas,” ujar Witdiardi.

    Dengan anjangsana yang dilakukan itu, lanjutnya, semoga menambah semangat dan bahagia baru bagi keluarga besar Polres Kapuas yangs sedang mengalami sakit.

    “Kita do’akan bersama semoga Allah memberikan kesembuhan kepada saudara-saudara kita, khususnya bagian keluarga Polres Kapuas,” harapnya.

    Witdiardi menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan rangkaian dari kegiatan natal. “Nanti puncak kegiatan natalnya akan dilaksanakan,” ucap Wakapolres Kapuas.

    Untuk diketahui, dalam acara anjangsana itu tampak hadir sejumlah perwira, dan anggota Polres Kapuas, serta pengurus Bhayangkari setempat. (irfan/beritasampit.co.id)