Wah, Walikota Angkat Bicara Terkait Pilwalkot 2018…

    PALANGKA RAYA – Konstelasi menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, membuat orang nomor satu di pemerintah Kota Palangka Raya, akhirnya mulai angkat bicara.

    Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih belum ada memberikan dukungan kepada salah satu kandidat Pilwalkot (Pemilihan Walikota) 2018.

    Meskipun demikian, beliau menyampaikan bahwa jika ingin menarik simpatinya maka kandidat yang bersangkutan harus terlebih dahulu tahu denyut nadi masyarakat di Kota Palangka Raya, dalam artian sudah memahami seluk beluk Palangka Raya dan masyarakatnya.

    “Yang memilih nantinya kan masyarakat, jadi pendekatannya harus ke masyarakat lah bukan ke saya. Selain itu rekam jejak yang telah diperjuangkan kandidat tersebut harus jelas,” ucapnya menambahkan.

    Sementara itu ketika ditanya terkait wakil walikota, H. Mofit Saptono yang namanya masuk bursa pilwalkot 2018 beliau hanya berkomentar singkat yakni hal tersebut merupakan hak yang bersangkutan.

    Hal tersebut beliau sampaikan setelah selesai acara penyerahan DIPA oleh Gubernur Kalteng pada senin (11/12/2017) di istana Isen Mulang Palangka Raya.

    (apr/beritasampit.co.id)