Bupati Harapkan Istri ASN Jadi Panutan Masyarakat

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi hadiri peringatan hari ulang tahun (Hut) ke-18 Dharma Wanita Persatuan tahun 2017 yang bertempat di gedung Serba Guna Jl. HM Arsyad Sampit.

    Pada acara tersebut juga ada acara Seminar yang bertemakan “pembentukan kerakter anak untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas”.

    Saat menyampaikan sambutan, dia mengapresiasi acara tersebut, dan meminta supaya Dharma Wanita di Kotim dapat berfikir lebih maju lagi dalam upaya meningkatkan membangun daerah.

    Selain itu karena sebagai istri ASN maka sudah sepatutnya dia mengharap supaya Dharma Wanita dapat menjadi panutan bagi masyarakat.

    “Karena Dharma Wanita ini terdiri dari istri ASN maka akan dapat menjadi panutan bagi masyarakat, baik prilakuknya maupun dalam hal pemikiran dan juga tidak kalah penting yakni dalam mendidik anak,” terang Supian Hadi, Kamis (14/12/2017).

    Selain itu juga dia berharap, supaya kedepan para wanita di Kotim dapat lebih menunjukan perannya hingga dapat menduduki jabatan yang tinggi di lingkungan pemerintahan daerah.

    “Kita harap kedepan para wanita ini dapat menunjukan perannya lagi, dapat lebih banyak lagi yang menduduki jabatan kepala dinas, kalau perlu melebihi jabatan kepala dinas,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)