Jelang Tahun Baru, Kapolres Seruyan Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

    KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, di dampingi oleh Wakapolres Kompol Agus Dwi Suryanto, beserta jajarannya melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok di Pasar Saik Kuala Pembuang, Rabu (13/12/2017).

    Pengecekan sejumlah harga bahan pokok itu dalam rangka untuk memastikan harga tetap terjangkau, dan tidak ada oknum yang memainkan harga.

    “Pengecekan tersebut dilakukan agar jangan sampai timbul gejolak di tengah masyarakat,” kata Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, Kamis (14/12/17).

    Disaat pengecekan, lanjutnya, secara umum harga kebutuhan pokok di pasar Saik dan sekitarnya masih dalam keadaan batas normal, dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan.

    ”Untuk harga kebutuhan pokok yang beredar di pasaran, dimana tetap akan terus kita pantau, terutamanya sebelum akan hari natal 25 Desember 2017 ini dan pada tahun baru 2018 mendatang. Kita juga memantau kalau ada spekulan yang menimbun, disinilah penegakkan hukum yang akan dilaksanakan oleh pihak kepolisian dari Polres Seruyan sebagai tindakan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan tersebut,” tegasnya. (rdi/beritasampit.co.id).