Perempuan Harus Berkualitas

    SUKAMARA – Plt Sekda Sukamara, Sutrisno, berharap di hari jadi yang ke-18 tahun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sukamara dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas sebagai perempuan.

    “Karena perempuan merupakan pelaku utama dalam ketahanan keluarga, maka peran DWP sangat penting dalam meningkatkan kualitas perempuan,” ujar Sutrisno di Gedung Gawi Barinjam, Kamis (14/12/2017).

    Pada HUT DWP Sukamara ke-18 dengan mengangkat tema Pengembangan Kualitas Isteri ASN Menuju Ketahanan Keluarga sangat berkaitan dengan pembangunan di Kabupaten Sukamara khususnya bidang pemberdayaan perempuan.

    “Karena itu selain peran khusus dalam pemberdayaan perempuan DWP Sukamara juga harus mengimplementasikan program kerjanya secara sinergi dan berkesinambungan,” ucap Sutrisno.

    Dengan program kerja yang terus bersinergi pada pemerintah daerah, diharapkan seluruh kegiatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan seluruh anggota DWP Sukamara.

    “Semoga dengan bertambahnya usia DWP Sukamara, kualitas perempuan Sukamara juga meningkat sehingga pembangunan berjalan denga baik,” pungkas Sutrisno. (sya/beritasampit.co.id)