Yuk Daftar Lomba Fotografi Sampit Adventure Ranjah Barataan, Gartis Lho…

    SAMPIT – Sesuai denga jadwal yang ditentukan, Event besar Ranjah Barataan (RB) Part III, akan digelar pada tanggal 16 Desember 2017. Kegiatan ini digelar sejak pagi hingga selesai di Wahana Water Park Sampit, Wengga Metropolitan Sampit.

    Bersamaan dengan itu juga, digelar berbagai event seperti, musik hiburan, pembagian doorprize dan tak kalah penting digelar Lomba Fotografi Sampit Adventure Ranjah Barataan Part III. Hingga kini, puluhan peserta sudah mendaftarkan diri pada event tersebut.

    Ketua Pelaksanaan Lomba Fotografi Sampot Adventure Andri Rizky Agustian mengatakan, sejauh ini sudah ada 50 peserta lebih yang mendaftarkan untuk ikut lomba fotografi.

    Panitia membatasi peserta hingga 100 orang dan terbuka bagi siapa saja. Namun, kesempatan tersebut masih terbuka hingga tanggal 15 Desember 2017 besok siang. “Bagi masyarakat yang ingin ikut. Ayo daftarkan diri dan ini gratis serta berhadiah puluhan juta rupiah. Pemenang lomba juga akan mendapatkan tropy serta piagam penghargaan selain uang pembinaan,” terang Andri.

    Sedangkan Dewan Juri terdiri dari Yuyung Abdi, Hendry Prie, serta Kendy Sandiego. Bagi kamu pecinta fotografi dapat mendaftarkan diri melalui Cp:Ari Baban di nomor 0853 4685 2888 atau bisa menghubungi sekretariat panitia di Jalan Cilik Riwut Bundaran Polres Kotim.

    (raf/beritasampit.co.id)