Bantu Warga Timpah Sambut Natal, TP PKK Kapuas Gelar Pasar Murah

    KUALA KAPUAS – Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2017 kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Disdagperinkop UKM bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK setempat, di Halaman Kantor Kecamatan Timpah, Kamis (14/12/2017).

    Selain menjual sembako dengan harga lebih murah,  TP PKK Kapuas juga memberikan 20 paket sembako gratis untuk Lansia, Hamba Tuhan dan Pekerja Gereja. Adapun paket sembako yang berisi gula 1 Kg, tepung 1 Kg, minyak goreng 1 liter, kacang tanah 1 Kg dan 1 susu kaleng itu dijual dengan harga Rp40 ribu.

    Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada camat dan seluruh jajajaran beserta Ketua TP PKK Kecamatan Timpah yang sudah dapat melaksanakan kegiatan dengan baik.

    Pemerintah Kabupaten Kapuas, lanjutnya, ingin sekali menyediakan paket sembako lebih banyak lagi untuk memenuhi seluruh  kebutuhan seluruh masyarakat Timpah, tetapi sesuai kemampuan keuangan daerah maka pihaknya menyediakan secukupnya untuk dibagikan.

    “Kebetulan dalam setiap hari besar keagamaan baik Idul Fitri maupun Natal, Pemerintah Daerah melalui TP PKK selalu menyalurkan kegiatan ini dengan memberikan sembako murah tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban Bapak dan Ibu ketika menyambut hari Natal,” tuturnya.

    Dikesempatan itu, dirinya juga menyampaikan salam hangat dari Bupati Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati H Muhajirin dengan pesan untuk terus bersama-sama menjaga kebersamaan, persatuan, dan kesatuan serta menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas karena semua bersaudara. (irfan/beritasampit.co.id)