Kades Ini Apresiasi Sunatan Masal Yang Digelar Kodim Kapuas

    KUALA KAPUAS – Kepala Desa Maluen, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Rustam Efendi, memberikan apresiasi kepada Kodim 1011/Kuala Kapuas yang menggelar kegiatan sunatan massal gratis kepada warga kurang mampu.

    Demikian disampaikannya kepada beritasampit.co.id, disela-sela acara sunatan massal di GOR Kuala Kapuas, Sabtu (16/12/2017).

    “Saya sangat apresiasi kepada Pak Dandim Kapuas yang melaksanakan kegiatan sunatan massal ini. Karena, melalui kegiatan ini masyarakat kita yang kurang mampu menjadi terbantu dalam hal sunatan bagi anak-anak,” ungkapnya.

    Namun, lanjut Rustam, kouta di sunatan masal ini terbatas, sehingga masih ada warganya yang tidak dapat mengikuti. “Semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan disetiap tahunnya, dan tentu kouta untuk sunatan ini dapat lebih banyak lagi,” ujarnya.

    Ditambahkannya, karena sunatan massal ini sangat membantu warga yang kurang mampu, maka dirinya berharap dinas atau instansi lain dapat melakukannya juga.

    “Ke depan sunatan massal ini jangan hanya dilakukan oleh Kodim saja, tetapi juga oleh dinas atau instansi lain,” pinta Rustam. (irfan/beritasampit.co.id)