Peringati Hari Juang Kartika ke-72, Kodim Kapuas Gelar Sunatan Massal

    KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD ke-72, Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar bakti sosial berupa sunatan massal gratis, bertempat di Gedung Olahrga Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Jumat (16/12/2017).

    Sunatan massal yang dibuka langsung Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Akhmad Syaikhu, diikuti oleh 144 peserta berasal dari sejumlah desa yang ada disetiap Koramil lingkup Kodim setempat.

    “Kegiatan sunatan massal ini merupakan wujud kegiatan sosial Kodim 1011/Klk dalam upaya membantu warga yang kurang mampu,” ujar Syaikhu.

    Ke depan, lanjutnya, kegiatan seperti ini diharapkan akan menjadi agenda tahunan. Bahkan, kata dia, pelaksanaanya akan digelar di setiap Koramil lingkup Kodim 1011/Klk secara bergantian.

    “Sehingga bisa mengakomodir masyarakat yang kurang mampu disetiap desa diwilayah Koramil kita,” ungkapnya.

    Untuk diketahui, pada peringatan Hari Juang Kartika ke-72 ini, selain menggelar sunatan massal gratis, Kodim Kapuas juga melakukan beberapa kegiatan, diantaranya membersihkan rumah ibadah, makam pahlawan, dan penghijauan dengan menanam pohon. (irfan/beritasampit.co.id)