Peserta Membludak, Bupati Kotim Apresiasi Ranjah Barataan Part 3

    SAMPIT – Lomba balap motor trail yang dinamakan Ranjah Barataan (Tabrak Bersamaan, red) kembali diselenggarakan. Kali ini, ajang balap yang setiap tahun digelar di Kota Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) merupakan yang ketiga/Part 3 dengan diikuti sebanyak 1.500 peserta dari berbagai daerah, mulai dari Kalteng, Kalsel, Kalbar, hingga Sulawesi.

    Seperti ditahun sebelumnya, para peserta akan berlomba dengan sistem adventure memasuki kawasan hutan dan lintasan, serta medan alam hingga rintangan yang menantang dengan spot-spot dan jalur yang telah ditentukan panitia.

    Untuk tempat star dan finishnya bertempat di Sampit Water Park yang berada di Wengga Metro Politan Sampit.

    Melihat antusias para peserta itu, Bupati Kotim H Supian Hadi memberikan apresiasinya. Dia pun mengucapkan terima kasih atas banyaknya peserta yang datang dan mengikuti olahraga menantang itu.

    “Sungguh luar biasa, Ranjah Barataan ini mulai yang pertama kita gelar sudah banyak pesertanya, hingga yang ke 3 kali ini sungguh luar biasa pesertanya dari setiap tahun penyelenggaraan kian meningkat,” ujar bupati yang sering di panggil SHD tersebut, Sabtu (16/12/17).

    Dikesempatan itu, ia pun memberikan semangat kepada semua peserta yang ikut supaya dapat selamat dan berhasil menggapai finish. “Semua semangat,” ujarnya, langsung dijawab ribuan peserta dengan ucapan semangat. (fzl/Beritasampit.co.id)