93 Anak Ikuti Khitanan Massal, Dimana ?

    SUKAMARA – Sebanyak 93 anak di Kabupaten Sukamara menyerbu Gedung Gawi Barinjam untuk ikut sunatan massal dalam rangka HUT Korpri ke 46, Minggu (17/12).

    Ketua Korpri Sukamara, Chaeruddin mengatakan bahwa dalam rangkan memdekatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan masyarakat salah satu kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun yaitu dengan menggelar sunatan massal.

    “Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahun saat HUT Korpri, selain kegiatan pemberian bingkisan untuk para pesiunan,” ujar Chaeruddin saat kegiatan khitanan massal berlangsung.

    Chaeruddin juga menegaskan bahwa acara khitanan massal pihaknya tidak menetapkan kuota sehingga tetap menerima berapaun anak yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

    “Kegiatan ini juga terselenggara yang bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan ini menunjukkan kepedulian ASN dan juga para isteri,” terangnya.

    Sementara itu, Fofyan warga Kelurahan mendawai yang anaknya juga mengikuti khitanan massal mengungkapkan dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, selain gratis anaknya juga mendapat bingkisan.

    “Jadi anak saya tidak takut karena katanya banyak temannya jadi mau dikhitan,” pungkas Sofyan. (sya/beritasampait.co.id)