Dua Kali Ditabrak Sepeda Motor, Pemuda Ini Tewas di Jalan

    SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 43, tepatnya di depan SDN 1 Luwuk Ranggan, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (16/12/2017) malam. 

    Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah, saat dikonfirmasi mengungkapkan, sepeda motor merk Honda Supra Fit warna hitam bernomor polisi (Nopol)  KH 6341 LK yang dikendarai oleh Fery (21) berboncengan dengan Balon (17) melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

    Setibanya di Km 43, datanglah pengendara sepeda motor Jupiter Z1 warna biru bernopol KH 5137 LG yang dikendarai oleh Sunil berboncengan dengan Ridho menabrak dari belakang hingga membuat Fery dan Balon terjatuh.

    “Namun naasnya, usai terjatuh Balon yang tergeletak di ruas jalan itu kemudian di tabrak lagi oleh dua unit pengendara lain yang melintas sedang membawa jeriken,” tuturnya, Minggu (17/12/2017).

    Diterangkan Syaifullah, pihaknya belum mengetahui keadaan dari kedua orang pengendara dua unit motor pembawa jeriken yang dimaksud warga setempat. Karena, saat pihaknya ke sana, orang tersebut sudah tidak berada di tempat kejadian perkara (TKP).

    “Saat kami datang ke TKP, kedua orang yang menabrak itu sudah tidak ada di tempat, identitas kedua penabrak yang membawa jeriken tersebut belum di ketahui,” ungkapnya.

    Akibat kejadian tersebut, Balon langsung meninggal di tempat, dan jenazah korban langsung di evakuasi ke RSUD Dr Murjani Sampit.

    “Kasus laka maut ini kini sudah kami serahkan ke Satlantas Polres Kotim untuk penanganan lebih lanjut,” tukasnya. (im/beritasampit.co.id).