Berprestasi, Lima Anggota Satpam Diberi Penghargaam Kapolres Kapuas

    KUALA KAPUAS – Di momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37, Kapolres Kapuas memberikan penghargaan kepada 5 orang anggota satpam di wilayah tersebut, bertempat di Mako Polres, Sabtu (30/12/2017).

    Lima anggota satpam itu dinilai bertanggngjawab dalam menjalankan tugas dan berdisiplin yang tinggi, serta mengutamakan perilaku yang humanis di lingkungan pekerjaan dalam melayani masyarakat/nasabah.

    Kelima anggota satpam itu, yakni Agustinus Beni Setiagara (Cabang BNI Kabupaten Kapuas), Agus Kristiono (Cabang BRI Kabupaten Kapuas), Hendra JS (PT Asmin Bara Baronang), Akhmad Munawir Sajali (PT Asmin Bara Baronang), dan Supriyandie (PT Asmin Bara Baronang).

    Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengatakan, dengan penghargaan itu, maka diharapkan kepada anggota satpam yang menerimanya dapat lebih meningkatkan rasa tanggung jawab dan disiplinnya, serta mampu melayani masyarakat/nasabah dengan baik. Begitu juga dengan anggota satpam lainnya, yang belum menerima penghargaan tersebut.

    “Sehingga kehadiran satpam benar-benar memberikan kontribusi optimal dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya masing-masing,” ujarnya (irfan/beritasampit.co.id)