Kotim Raih Predikat Kinerja Terbaik Se-Kalteng

    PALANGKA RAYA – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur patut bergembira karena meraih predikat membanggakan yaitu sebagai daerah dengan kinerja Terbaik I di Kalimantan Tengah dalam pengelolaan anggaran pemerintah pada tahun anggaran 2014.
    “Ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras semuanya dan kita harus terus meningkatkan kinerja kita, khususnya dalam melayani masyarakat,” kata Bupati Supian Hadi, Senin (26/1)
    Pengpenghargaan itu diumumkan saat video conference pelaksanaan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah secara kolektif tahun anggaran 2015 yang dipimpin langsung Gubernur Agustin Teras Narang didampingi Wakil Gubernur H Achmad Diran di Palangka Raya. Acara ini juga disaksikan pejabat di 14 kabupaten/kota di Kalteng karena acara juga digelar dengan sistem video conference.
    Peraih penghargaan tersebut yaitu Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai Predikat Terbaik I, Kapuas sebagai Tebaik II dan Gunung Mas sebagai Terbaik III. Disusul Lamandau dengan predikat Terbaik Harapan I, Kotawaringin Barat sebagai Terbaik Harapan II dan Barito Selatan sebagai Terbaik Harapan III.
    Penghargaan itu diberikan kepada kabupaten/kota di Kalteng dengan predikat kinerja tebaik atas prestasi kinerja pengelolaan anggaran pemerintah kabupaten/kota Se-Kalteng tahun anggaran 2014. (vis/260115/beritasampit.com)