Polres Kotim Tertibkan Preman

    SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur berupaya memberi rasa aman kepada masyarakat. Salah satu caranya adalah menertibkan aksi premanisme yang terkadang masih dikeluhkan masyarakat.

    Kabag Ops Polres Kotim, Kompol Sukamat mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberantas aksi-aksi yang dapat meresahkan masyarakat. Personel Polres Kotim akan bergerak ke titik-titik yang sering dikeluhkan masyarakat terkait aksi premanisme.

    “Ini akan dilakukan setiap hari sejak minggu lalu. Kegiatan ini dilaksanakan serentak, termasuk oleh masing-masing Polsek,” kata Sukamat, Selasa.

    Tim yang diturunkan terlihat melakukan patroli di pusat-pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, pelabuhan dan terminal. Tim dibagi menjadi dua regu yang melakukan kegiatan di tempat terpisah.

    Hasil kegiatan hari ini, sedikitnya empat orang yang diduga preman diamankan. Sebelumnya Polsek Antang Kalang juga mengamankan orang yang diduga meresahkan masyarakat karena sering melakukan pemerasan. (vis/270115/beritasampit.com)

    (Visited 5 times, 1 visits today)