Dinding Gudang Semen Jebol

    SAMPIT – Dinding sebuah gudang semen di Jalan Iskandar Sampit yang diketahui milik pengusaha bernama Haji Syeh, tiba-tiba jebol pada Jumat (30/1/2015) sekitar pukul 05.15 WIB. Kejadian itu membuat kaget warga sekitar tempat kejadian.

    Holil, warga yang rumahnya tepat berdampingan dengan gudang semen tersebut mengaku kaget mendengar suara keras. Setelah diperiksa, ternyata dinding gudang tersebut jebol. Untungnya tidak ada warga yang sedang beraktivitas di lokasi itu sehingga tidak menimbulkan korban.

    “Sebelumnya saya sudah meminta kepada pihak pengelola gedung untuk segera memperbaiki dinding gudang tersebut. Saat itu sudah terlihat dinding beton gudang tersebut sudah mulai pecah dan miring, takutnya dinding tersebut roboh, apalagi isi gudang tersebut merupakan barang-barang yang berbobot berat,” ujar Holil.

    Dia berharap pemilik gudang segera memperbaiki agar kerusakan tidak bertambah parah. Dia khawatir dinding ambruk, padahal di lokasi itu sering banyak ibu-ibu yang beraktivitas. (ris/300115/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)