Baamang Dicanangkan Jadi Kawasan Wisata Tradisional

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi S Ikom berencana membangun Pusat Kawasan Wisata Tradisional di Kecamatan Baamang. Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan di Halaman Yayasan Nurul Yakin, Sabtu (31/1) malam.
    Menurutnya, Baamang sangat potensial untuk dijadikan pusat kawasan wisata daerah. Untuk itu pada tahun 2016 mendatang Bupati meminta kepada Dinas PU Kotim agar bisa menjalankan program tersebut.

    “Kita akan jalankan program ini. Sungai-sungai yang mampet, perbaikan siring, penataan pengairan dan pemukiman kumuh akan kita benahi,” ujar Supian.
    Supian juga berpesan agar masyarakat Kotim tidak membuang sampah sembarangan. Hal itu guna menjaga kebersihan bersama dalam mewujudkan program pemerintah Kabupaten Kotim dan terus menjaga Adipura.

    “Semua bupati pasti ingin membangun daerah yang terbaik untuk masyarakat nya. Mudah-mudahan di periode 2015-2020 mendatang Supian Hadi bersama Taufiq Mukri (SAHATI-Jilid Dua) akan bisa duduk kembali memimpin Kotim,” katanya.
    Mengakhiri sambutannya, Supian Hadi secara pribadi memberikan bantuan dalam bentuk apresiasi kepada Panitia Pelaksana dan Yayasan Nurul Yakin yang berjumlah Rp 10 juta. (raf/010215/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)