Hamli Tulis Pimpin IJTI Kalteng

    PALANGKA RAYA – Hamli Tulis (Kontributor ANTV) terpilih memimpin Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Tengah Periode 2015-2018 secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) II IJTI Kalteng, Sabtu (31/1), di Delavan Cafe, Palangka Raya.
    Kepengurusan IJTI Kalteng yang baru tertuang dalam Surat Keputusan (SK) dari IJTI Pusat dengan nomor : 001/sk/int/ijti/XII/2015 yang telah ditandatangani Ketua Umum IJTI Pusat Yadi Hendriana.
    Dalam SK tersebut tertuang kepengurusan baru IJTI Kalteng yakni Ketua H. Hamli Tulis (kontributor ANTV), Wakil Ketua Samsudinnor (Trans7), Sekretaris H Tantawi Jauhari (Metro TV) dan Bendahara Yulius Andriansyah (TVRI).
    Hamli Tulis berharap IJTI Kalteng dapat sejajar dengan organisasi lainnya yang ada di Kalteng dan sebagai wadah bagi jurnalis televisi yang belum terakomodir oleh organisasi yang lain.
    “Untuk rekan-rekan yang lain dari televisi swasta, lokal dan tv kabel yang ada di Kalteng dapat bergabung bersama IJTI Kalteng untuk sama-sama membangun Kalimantan Tengah melalui media telivisi,”harapnya.
    Sementara itu, Ketua IJTI Pusat, Yadi Handriana, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan, jurnalis televisi harus mampu bersaing dengan media televisi asing yang bisa saja membuka perwakilan di Indonesia.
    “Ini tantangan bagi jurnalis televisi lokal dan nasional untuk meningkatkan kompetensi dan diri agar mampu bersaing untuk menghadapi MEA pada tahun ini,” katanya. (nat/010215/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)