Supian-Taufiq Makin Kompak Hadapi Pilkada

    SAMPIT – Bupati Kotim H Supian Hadi dan Wakil Bupati HM Taufiq Mukri makin kompak dalam persiapan menghadapi pemilu kepala daerah pada Desember nanti. Mereka secara terang-terangan dalam berbagai kesempatan menyampaikan kesiapan mereka untuk kembali berpasangan maju dalam pemilu kepala daerah.

    Seperti saat pemecahan rekor peserta terbanyak makan ikan jelawat serta peresmian Ikon Kota Sampit “Patung Jelawat”, Sabtu (21/2), kesiapan maju dalam pemilu kepala daerah itu kembali mereka sampaikan. Respons positif tampak dalam acara yang dihadiri ribuan warga tersebut.

    “Kami akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Kotawaringin Timur. Walaupun kami diam, kami tetap bekerja dan bekerja bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita masyarakat kotim tercinta”, ucap Supian sambil bergandengan dengan Taufiq.
    Supian menuturkan, dukungan dari partai politik pengusung mereka memang sangat dibutuhkan, akan tetapi itu belum cukup sebelum juga mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat Kotim.

    Memang perlu diakui, selama empat tahun terakhir memimpin Kotim, pasangan yang akrab disapa Sahati ini dinilai merakyat. Kotim semakin mengalami kemajuan dengan perkembangan infrastruktur yang terus diutamakan sehingga berdampak ke seluruh aspek, termasuk perekonomian.

    Supian menambahkan, di awal kepemimpinannya, dirinya mendapatkan berbagai  kritikan, cemoohan dan sindiran-sindiran. Semuanya itu dijadikannya sebagai semangat untuk bekerja.

    Saat ini, kerja keras bersama pasangannya sudah mulai terbukti hasilnya dan orang-orang yang dulu berbeda pandangan kini sudah mulai berjalan bersama kembali.
    “Itu tidak lain dikarenakan, masyarakat Kotim adalah masyarakat yang cerdas dan tidak menyukai terjadinya perpecahan,” timpal Supian.

    Supian mengajak seluruh lapisan mayarakat Kabupaten Kotawaringin Timur untuk bisa bersatu, bersama-sama membangun Kotim dengan kekompakan semangat bergotong royong.(tfa/210215/beritasampit.com)