Dewin Marang Open House Rayakan Nyepi

    SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dewin Marang memenggelar open house Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1937, Minggu (22/3). Dia menerima berbagai tamu yang datang, mulai dari kalangan pejabat, tokoh masyarakat, pemuka agama, politisi dan masyarakat.

    Open house dilaksanakannya di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Kotim di Jalan Achmad Yani. Masyarakat silih berganti datang bersilaturahmi, tidak terkecuali Bupati H Supian Hadi yang datang membawa rombongan pejabat di lingkungan Pemkab Kotim.

    Menurut Dewin,  sebagai seorang yang beragama, perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka, bagi umat Hindu memiliki arti penting. Apalagi dirinya sebagai wakil rakyat, tentu harus mempunyai rasa kebersamaan yang tinggi terhadap sesama.
    Perayaan hari raya Nyepi ini dapat mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi satu sama lainnya. Suasana open house meriah dan penuh rasa kekeluargaan meski tamu yang datang berasal dari berbagai perbedaan.

    “Semoga di hari raya Nyepi tahun ini tercipta kedamaian dan kebersamaan untuk memajukan bangsa Indonesia, khususnya bagi pembangunan di Kabupaten Kotim,” harap Dewin.
    Perayaan Hari Raya Nyepi tahun ini diharapkan menjadi momen bagi semua pihak untuk mengintrospeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

    Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut menginginkan perayaan Nyepi berjalan lancar dan aman. “Saya harap perayaan Nyepi yang penuh hikmat dan terkesan bersahaja ini, merupakan wujud kebersamaan dalam kemajemukan kita bersama. Tetap terus jalin kebersamaan dan membangun Kotim untuk lebih maju lagi,” ungkapnya. (raf/220315/beritasampit.com)