HIMA Kotim Palangka Raya Gelar Bakti Sosial

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Timur di Palangka Raya mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pemuda, Minggu (29/3). Kegiatan tersebut dilaksanan di Jalan B. Koetin Komplek Asrama Mahasiswa Barsel hingga Asrama Murung Raya.
    Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan beberapa organisasi kemasyarakatan dan pemuda, antara lain HIMA Murung Raya, HIMA Lamandau, HIMA Gunung Mas, HIMA Barito Selatan, HIMA Barito Timur, Ikatan Mahasiswa Papua, HMI Komisariat Tarbiyah dan Syari’ah IAIN Palangka Raya.
    Peserta kegiatan berasal dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam OKP masing-masing. Kegiatan ini disambut antusias kalangan mahasiswa sehingga jumlah peserta mencapai 40 orang.
    Ketua HIMA KOTIM Palangka Raya, Dedy Irawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa dan mahasiwi yang  selama ini tinggal di asrama.
    “Sebelumnya jarang sekali dilaksanakan kegiatan seperti itu. Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat menyadarkan kita akan kepedulian terhadap lingkungan yang asri,” ungkapnya.
    Dedy menambahkan, dengan terlaksananya kegiatan tersebut maka mahasiswa juga sangat berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan akan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. (Najmi for beritasampit.com/300315)