Perputaran Uang di Sampit Expo Tidak Capai Target

    SAMPIT – Sampit Expo 2015 di Gedung Eks Taman Hiburan Rakyat (THR) Stadion 29 November ditutup resmi oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri, Minggu (3/5). Target perputaran uang tahun ini yang dipatok Rp 20 miliar, ternyata tidak tercapai.

    Ketua Pelaksana Kegiatan, Mudjiono mengatakan dalam waktu yang singkat selama satu minggu, perputaran uang mencapai Rp 15,9 miliar lebih. Meski tidak mencapai target yang ditetapkan, namun kegiatan tersebut dinilai lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

    “Memang kami akui bahwa pelaksanaan Sampit Expo 2015 belum maksimal, mengingat waktu dan tempat yang masih belum memadai. Namun kedepan, kami yakin Sampit Expo akan lebih baik lagi,” ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, tak ketinggalan Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kotim yang ikut serta mengsukseskan Sampit Expo 2015. Menurutnya, Sampit Expo tersebut mampu menjadi ajang promosi produk dan jasa bagi masyarakat. Disamping itu dalam rangka menggali data informasi terkait arah kebijakan pemerintah dan bisnis, sehingga masyarakat bisa berperan secara langsung dalam pembangunan.

    Sementara saat penutupan kemarin, panitia pelaksana memberikan penghargaan kepada Sekretariat Daerah Kotim, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kelautan dan Perikanan sebagai stan terbaik untuk lokasi Indoor. Untuk stan terfavorit kategori outdoor diraih oleh Polres Kotim dan PWI Kotim, serta Bank Kalteng sebagai partisipasi terbaik. (raf/030515/beritasampit.com)