Dinas Pendidikan Sudah Terima Hasil UN

    SAMPIT – Hasil Ujian Nasional (UN) 2015 sudah di tangan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur. Sesuai jadwal yang ditetapkan, hasil UN tingkat SMA/SMK/MA akan diumumkan pada tanggal 15 Mei 2015 atau Jumat besok.

    “Besok hasil UN dan kelulusan akan diumumkan secara serentak oleh masing-masing sekolah. Jadi mudah-mudahan bisa dilaksanakan oleh seua sekolah di Kotim,” ungkap Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Ahmad Syaifudi melalui rilisnya, Kamis (14/5/2015).
    Sebelumnya, pihaknya juga telah melaksanakan rapat dengan seluruh Kepala SMA/SMK negeri dan swasta untuk mendapatkan hasil kelulusan yang ditentukan oleh nilai rapot dan nilai ujian sekolah.

    Selanjutnya, pihak sekolah juga menghimpun hasil rapat rapat pleno kelulusan dengan para guru untuk memberikan penilaian aspek sikap dan akademis lainnya yang nantinya akan dijadikan bahan pertimbangan kelulusan mereka.

    “Kami sudah terima hasilnya, jadi diharapkan agar siswa siap menerima hasil kelulusannya. Selain itu, setelah hasil tersebut keluar, kami mengharapkan agar pihak sekolah dapat menjaga dan memberikan arahan kepada siswanya masing-masing untuk tidak melakukan aksi arak-arakan dijalan dan menjaga ketertiban bersama,” pintanya. (raf/140515/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)