Perkuat Silaturahmi, Hima Kalteng Solo Raya Gelar Buka Puasa Bersama

    SOLO – Untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antarsesama mahassiwa Kalteng yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Solo Jawa Tengah dan sekitarnya, Himpunan Mahasiswa (Hima) Kalteng Solo Raya mengelar acara buka puasa bersama, yang dilaksanakan Minggu (12/6).

    Ketua Hima Kalteng Solo Raya, Dani, mengungkapkan, acara buka puasa kali ini merupakan acara buka puasa bersama yang pertama kali dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Kalteng Solo Raya dalam kepengurusan yang baru. “Selain untuk menjalin silaturahmi dan keakraban, diharapkan acara ini juga meningkatkan rasa kebersamaa yang dimiliki oleh mahasiswa Kalteng yang berada di Solo,” jelas Dani kepada beritasampit.com, Senin (13/6).

    Menurutnya, hal ini juga memperlihatkan kekompakan mahasiswa Kalteng Solo Raya dalam rangka mengembangkan organisasi himpunan mahasiswa Kalteng Solo Raya. “Silaturahmi kali ini tidak hanya akan dilaksanakan dalam momentun bulan puasa seperti ini saja, akan tetapi akan terus dilakukan dalam rangka menjaga rasa solidaritas dan pengembangan organisasi ini kedepannya,” pungkas Dani. (saf/beritasampit.com)