Asyik….Satlantas Kotim Bagikan Takjil untuk Pengendara

    SAMPIT-Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kotawaringin Timur melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas melalui bagi takjil gratis pada pengendar bermotor di Jalan A Yani depan gedung KNPI Sampit, Selasa  (14/6).

    Kasat Lantas Polres Kotim Akp Boni Ariffianto mengatakan sosialisasi tertib berlalulintas selalu dilakukan dalam setiap kesempatan, termasuk pada bulan ramadan yang biasanya frekuensi penggunaan sepeda motor justru meningkat.

    “Sembari bersosialisasi tertib berlalu lintas, kami bagikan takjil. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyaraakat,” katanya. Dia mengatakan sosialisasi tersebut untuk menekan angka kecelakaan di jalan dan merupakan aksi simpatik pada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadan.

    Ditambahkannya, pada bulan suci Ramadan biasanya mengalami peningkatan aktivitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor, saat itulah terkadang abai pada aturan yang tidak jarang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

    Dari pantauan beritasampit.com, pada pelaksanaan kegitan tersebut berjalan dengan lancar. Bahkan, kesadaran masyarakat sampit dalam berlalu lintas juga tergolong baik. Namun pihak Satlantas tetap akan tetap melaksanakan razia rutin setiap harinya sesuai dengan jadwal kegiatan operasi lalu lintas yang telah ditentukan. (raf/beritasampit.com

    (Visited 2 times, 1 visits today)