Cempaga Hulu Tujuan Perdana Safari Ramadhan

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi beserta Wakil Bupati HM Taufik Mukri melaksanakan safari Ramadhan perdana di Kecamatan Cempaga Hulu, Rabu (24/6/2015), didampingi anggota DPRD Kotim, serta kepala SKPD. Supian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat setempat atas dukungan kepada pemerintah selama ini.

    Dia mengingatkan agar warga bisa saling menjaga toleransi antar umat beragama. Terlebih saat ini, semua pihak diminta turut menjaga ketertiban masyarakat saat bulan suci Ramadhan.

    “Bulan puasa mari kita perbaiki diri, mampu  menahan sabar dan ikhlas dalam segala hal. Saya berharap keamanan dan ketertiban serta toleransi selama bulan puasa ini dapat terus terjaga dengan baik,” ujar Supian saat di Masjid Nursafaat.

    Masyarakat diminta tidak menanggapi isu negatif, SARA, atau hal lain yang dapat memecah belah persatuan. “Kami sudah sepakat tidak ada tempat provokator di Kotim. Siapa yang jadi propokator, segera laporkan dan akan segera ditindak tegas,” tegasnya.

    Jadwal safari Ramadhan Bupati Kotim bersama rombongan dalam seminggu kedepan akan berlanjut ke Kecamatan Parenggean, Antang Kalang, Telaga Antang, Mentaya Hulu, Bukit Santuai, lalu  ke Telawang dan balik ke Sampit. (raf/240615/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)