PDIP Tetap Mantap Usung SAHATI

1816

PALANGKA RAYA – PDIP akhirnya resmi kembali mengusung pasangan H Supian Hadi dan HM Taufiq Mukri pada pemilu kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, 9 Desember nanti. PDIP yakin pasangan yang akrab disapa dengan sebutan SAHATI itu akan kembali mendapat kepercayaan dukungan besar masyarakat sehingga bisa menang.

Keputusan resmi PDIP untuk kedua kalinya mengusung pasangan SAHATI ini dituangkan dalam surat keputusan partai berlambang banteng moncong putih itu. Surat rekomendasi itu diserahkan Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng, Reinhard Atu Narang kepada Supian dan Taufiq yang sengaja diundang ke Palangka Raya, Minggu (26/7/2015).

Baca Juga:   Logistik Pilkada Didistribusikan Melalui Jalur Sungai

“PDI Perjuangan menugaskan kepada Supian Hadi dan Taufiq Mukri untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim pada pilkada Kotim tahun 2015-2020,” tegas Atu Narang saat menyerahkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan tersebut.

Atu meminta agar DPC PDIP Kabupaten Kotim serta para kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan yang telah diusung PDIP pada pilkada Kotim.

“Penetapan pasangan ini telah melalui mekanisme partai yakni penjaringan, fit and proper test dan melalui hasil survei. Jadi saya minta agar semua kader untuk komitmen dapat menangkan pasangan ini,” katanya. (nat/260715/beritasampit.com)

Baca Juga:   Sejumlah NGO Minta Pemerintah Turun Tangan Atasi Konflik Masyarakat dan PT SLM